Harga Batu dan Gambar Terlengkap Akik Kalimantan

Harga Batu dan Gambar Terlengkap akik kalimantan terbilang terjangkau mulai puluhan ribu rupiah. Batu akik yang berasal dari alam diyakini mempunyai berbagai tuah khusus yang bisa bermanfaat bagi siapa saja yang menggunakannya. Dulunya batu akik hanya dikenakan para raja.  Karena memang sejak dahulu kala, batu akik ini memiliki harga yang tinggi.  Oleh karenanya batu akik identik dengan keperkasaan, kemakmuran dan kemuliaan.

Perubahan zaman menjadikan semua hal mewah bisa dimiliki oleh semua orang. Ukuran dan Harga Batu dan Gambar Terlengkap akik sangat bermacam-macam. Bisa mendatangkan citra tersendiri untuk orang yang mengenakannya. Seseorang akan nampak lebih berwibawa dan kharismanya meningkat. Sehingga lebih mudah bergaul atau mencari teman, relasi atau pasangan lawan jenis.

Di dalam dunia kerja, batu akik dapat memberikan pengaruh yang bermanfaat. Berdasarkan penelitian ilmiah, batu akik bisa menstabilkan emosi saat sedang bekerja. Batu akik juga dipercaya bisa menjadikan seorang pria semakin perkasa saat berhubungan seksual. 

Bisa juga sebagai pertolongan pertama saat seseorang tergigit ular. Batu akik ini bisa mengeluarkan racun berbisa ular tersebut. Karena bisa menangkal energi buru dari lingkungan, maka kesehatan pun bisa lebih terjaga. Batu mulia ini juga dipercaya mempunyai khodam di dalamnya.


Batu akik kalimantan terkenal harganya lebih terjangkau. Bagi pedagang atau kolektor yang ingin mengoleksinya dalam jumlah banyak, maka membelinya secara borongan bisa menjadi alternatifnya. Penting saat membeli untuk memastikan penjual bisa dipercaya dengan barang yang asli bukan sintetis. Penjualan batu akik di toko online sangat ramai. 

Mengingat barang ini adalah barang antik dan bernilai tinggi, maka ketelitian saat membelinya sangat penting. Agar terasa aman dan nyaman dalam berbelanja pastikan Anda memperoleh garansi produk atas keaslian dan kualitasnya. 




No comments :

No comments :

Post a Comment