Harga Batu dan Gambar Terlengkap Akik Yaman

Harga Batu dan Gambar Terlengkap akik yaman asli berkisar mulai 250 ribuan rupiah. Akik ini warnanya hitam pekat dan tidak terdapat warna lainnya di dalamnya. Pada umumnya batu akik ini ditemukan di sejumlah tempat di kawasan Yaman, Cina dan India.  Namun yang paling populer adalah batu akik hitam asal Yaman yang lebih familiar dinamakan batu akik yaman. Bagi orang Arab biasanya batu itu disebut dengan nama al Jaza al Yamani.

Bagaimana dengan manfaat yang diberikan kepada penggunanya? Sejumlah manfaat atau faedah bisa didapatkan oleh pemakainya. Manfaat itu seperti bisa meningkatkan pahala hingga 70 kali lipat kalau dikenakan untuk shalat dan ibadah lainnya.  

Batu akik ini dipercaya bisa beristigfar dan bertasbih, kemudian pahalanya diberikan kepada orang yang menjaganya atau memakainya. Ampuh dalam melawan gangguan setan dan menolak segala bisikan jahatnya. Manfaat lainnya adalah untuk keselamatan, kesehatan  dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan ciri khas batu akik yaman? Batu akik ini memiliki tingkat kejernihan yang berbeda dengan batu akik lainnya. Karena batu akik ini mengandung banyak air, sehingga terlihat basah. Keunikan ini bisa dilihat dengan mata telanjang. Bentuk potongan batu akik ini bermacam-macam, ada yang berbentuk segi enam, segi empat, oval, bulat dan sebagainya.  

Semakin tua usia batu akik yaman, maka harganya bisa semakin tinggi. Sangat penting untuk selalu memperhatikan kualitas dan keaslian batu akik ini saat membelinya. Semua batu akik dengan nilai jual tinggi telah tersedia di pasaran dengan adanya batu akik sintetis. Jadi jangan sampai tertipu dengan batu sintetis. Memang tampilannya sama, tapi tetap bisa dibedakan antara yang asli dan yang palsu. Harganya pun terpaut jauh.





No comments :

No comments :

Post a Comment