Harga Batu dan Gambar Terlengkap Akik Mata Kucing

Harga Batu dan Gambar Terlengkap akik mata kucing berkisar mulai ratusan ribu rupiah per bijinya. Batu ini mempunyai energi kuat dengan bentuk yang menawan. Batu akik ini sangat digemari pria, karena memiliki satu cahaya lurus di bagian tengahnya dan bisa bergerak ke kiri dan ke kanan. 

Ketika dilihat dari kejauhan, maka batu akik ini mirip dengan tampilan mata kucing. Jenis batu ini sangat familiar di bidang terapi, dikarenakan memiliki kandungan berbagai energi positif. Di ranah astrology atau dunia perbintangan, batu ini berhubungan dengan zodiak leo dan gemini.

Apa manfaat dari batu akik mata kucing ini? Sejumlah manfaat  bisa dirasakan dengan mengenakan batu mulia ini. Diantaranya adalah dalam hal percintaan untuk menjaga jalinan cinta agar tidak terjadi perselingkuhan dan menjadikan jalinan keluarga semakin kuat. Bermanfaat juga dalam meningkatkan kekuatan dengan menambah rasa berani, melenyapkan perasaan takut, mempertajam kepekaan dan pengamatan batin.

Manfaat juga bisa dirasakan dalam hal kecerdasan, karena konsentrasi akan meningkat. Cocok digunakan pelajar, mahasiswa maupun yang telah bekerja. Kesejahteraan dan kekayaan akan meningkat, karena bisa membantu kestabilan keuangan dan terhindar dari kerugian akibat kegagalan bisnis. Bermanfaat pula sebagai pelindung tubuh dari tindakan jahat, kecelakaan dan kekuatan gaib.


Kedamaian juga akan terwujud dengan menstabilkan emosional. Termasuk dalam menekan rasa gelisah karena buruknya suasana hati. Batu mulia ini juga bermanfaat untuk kesembuhan dari berbagai penyakit. Penyakit ini seperti  gangguan pencernaan penyakit kulit, nyeri sendi, sakit kepala, gangguan saraf, hipertensi dan penyakit lainnya. Agar batu akik ini tetap awet dan bermanfaat, maka perlakukan dengan baik. Dengan rajin membersihkannya dari berbagai kotoran dan debu yang melekat.





No comments :

No comments :

Post a Comment