Luis Suarez Menerima Sepatu Emasnya

wibialwisseo.blogspot.com


Kesuksesan Liverpool finis di posisi kedua Premier League musim lalu tak lepas dari peran Luis Suarez. Striker Uruguay itu mencetak 31 gol, jumlah yang tak sedikit tentunya.

Bersama penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang juga mencetak jumlah gol yang sama, Suarez pun berhak menerima Golden Boot. Rabu (15/10) waktu setempat, penghargaan itu diserahkan pada El Pistolero pada sebuah acara khusus.

Sosok yang menyerahkan penghargaan bergengsi itu adalah legenda Liverpool, Kenny Dalglish. Usai menerima sepatu emasnya, Suarez pun memberikan respon.

"Saya ingin berterima kasih pada orang-orang penting dalam hidup saya, istri dan anak-anak saya. Dan tentunya bagi semua pihak di Liverpool - semua rekan-rekan saya, bukan hanya musim lalu tapi selama saya berada di sana tiga setengah tahun.

"Itu adalah tahun-tahun yang spektakuler dan terima kasih untuk Kenny Dalglish yang mendatangkan saya." ujar Suarez pada para jurnalis seperti dikutip AFP.

Striker yang kini bermain untuk Barcelona itu juga menambahkan bahwa saat ini dirinya telah memasuki periode yang baru.

"Sekarang saya memasuki periode baru dan saya menikmati lembar baru kehidupan saya ini. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata." (AFP/dct)

msn.com
No comments :

No comments :

Post a Comment