Bulan Madu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kenapa Nggak Sekalian Siaran Langsung?

Terlalu besarnya porsi dan durasi pemberitaan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak hanya membuat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menegur TransTV.

wibialwisseo.blogspot.com


Apalagi tayangan tersebut disiarkan secara langsung (live) dua hari berturut-turut. Pantauan Tribunnews.com di berbagai media sosial, muncul banyak obrolan serupa yang menyentil permasalahan yang sama seperti dipersoalkan KPI. Cuma, mereka 'mempersoalkan' dengan gaya bercanda.

Yakni, "Mengapa tak sekalian siaran langsung bulan madu Raffi Ahmad - Nagita Slavina?"
Guyonan tersebut muncul karena setidaknya tiga stasiun TV berebut liputan eksklusif prosesi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita alias Gigi, sejak dua hari terakhir, hingga beberapa hari mendatang.  

TransTV sendiri sudah sejak dua hari menggeber acara siraman hingga akad nikah, pada Kamis dan Jumat (16-17 Oktober 2014), baik di rumah mempelai pria maupun wanita.
Setelah itu RCTI memegang hak siar eksklusif untuk resepsi (pesta) pernikahan dua artis ternama itu di sebuah gedung di Jakarta.

ANTV tak mau kalah. Stasiun TV milik grup Bakrie ini berhasil merebut hak siar eksklusif untuk pesta pernikahan romantis Raffi - Gigi di sebuah hotel yang menghadap ke pantai di Bali.

"Ijab qabul Raffi-Nagita live, kira-kira bulan madu live juga nggak ya?" sentil seseorang bernama Dika Puccino di Twitter.

"Nunggu siaran live ekseklusif bulan madu Raffi Ahmad," sahut pemilik akun bernama Vomited.

"Nikah Raffi Ahmad ini ditayangin seharian, pas honeymoonnya juga siaran live-kah ? pffffttt gak," ujar pemilik akun Irwan Syahreza.

tribunnews.com
No comments :

No comments :

Post a Comment