Titik Rangsang yang Perlu di Jelajahi Pada Wanita Saat Bercinta

Kesibukan bercinta akan tidak lagi sekedar hanya jadi kebiasaan saat pasangan coba memberikan bumbu dalam kehidupan sex mereka. Bumbu disini dapat dengan mengeksplorasi bagian-bagian badan yang bisa tingkatkan mood bercinta. 


Titik Rangsang yang Perlu di Jelajahi Pada Wanita Saat Bercinta


Terdapat beberapa titik rangsang di badan pasangan Anda. Tetapi, ada titik yang tidak sering disentuh dibanding zona erotis yang lain. Dimana saja? 

Sisi bokong 
Untuk relaksasi yang unik serta foreplay yang mengagumkan, Anda dapat memijat otot dibagian pantat. Otot-otot sisi pantat ini mempunyai potensi besar untuk tingkatkan rangsangan pada Miss V. Yakinkan Anda memijatnya dengan minyak aromaterapi favorite berdua. 

Perineum 
Janganlah terperanjat dengan panduan ini. Ya, perineum adalah daerah misterius tetapi sangatlah peka. Perenium tempatnya terdapat pada anus serta alat kelamin. Perineum yaitu daerah kulit yang kaya dengan ujung saraf. Pada wanita, perineum memanjang dari anus sampai Miss V. Sedang untuk pria, tempatnya memanjang dari anus sampai ke pangkal testis. Lantaran perineum kaya dengan ujung saraf, jadi sudah pasti sangatlah mengasyikkan bila sisi itu disentuh atau dibelai.
No comments :

No comments :

Post a Comment