Ayah Ini Melelang Kesetiaan Anak Bayinya: Man United Atau Man City?

WiBi

Seorang ayah dari daerah metropolitan Manchester, Inggris, telah memposting sebuah penawaran aneh di situs lelang Ebay.

Ia berencana melelang afiliasi klub bola favorit anaknya yang masih berusia bayi.

Penawar tertinggi bisa menentukan apakah si bayi yang masih berusia 7 bulan bernama Eddie Chesters itu nanti tumbuh sebagai fans Manchester United atau pesaingnya, Manchester City.
Uang hasil lelang yang terkumpul akan disumbangkan untuk tujuan amal.

Menulis dalam rincian lelang, sang ayah yang bernama Ian telah bersumpah untuk membelikan Eddie seragam sepakbola dan tirai kamar yang sesuai dengan warna tim pemenang itu, membawanya ke laga-laga tim dimaksud dan melakukan “yang terbaik yang saya bisa untuk memastikan dia tidak berpaling mendukung tim lain.”


Dana yang terkumpul akan disumbangkan ke Bliss, sebuah badan amal yang menyediakan dukungan untuk bayi-bayi prematur dan sakit.

Mengapa ke yayasan itu? Karena sang bayi Eddie pun dilahirkan prematur, enam minggu lebih awal dan kemudian berjuang dengan fenomena bayi kuning, penurunan berat badan dan masalah dengan sistem pencernaannya selama beberapa minggu pertama kehidupannya.

Besar di Watford dan mendukung klub sepakbola Hornets, Ian tampaknya sadar bahwa suatu hari kelak sang bayi Eddie akan memihak salah satu dari dua klub besar Manchester ketika ia tumbuh, dan karena itu memutuskan untuk membiarkan publik memutuskan klub mana yang akan dipilih.

“Saya tinggal di Metropolitan Manchester, tapi awalnya datang dari Selatan sehingga saya tidak punya afiliasi dengan salah satu klub Manchester,” katanya kepada Manchester Evening News.

“Tentu saja saya akan kalah jika saya berusaha memaksakan anak saya guna mendukung tim kesayangan saya.”

No comments :

No comments :

Post a Comment